ShahKB ShahKB Author
Title: 6 Petinju Wanita Paling Cantik
Author: ShahKB
Rating 5 of 5 Des:
1.Kina Malpartida Kina Malpartida lahir di Lima, Peru, pada tahun 1980, dan merupakan petinju profesional sejak tahun 2003. Kina bertarun...
1.Kina Malpartida

Kina Malpartida

Kina Malpartida lahir di Lima, Peru, pada tahun 1980, dan merupakan petinju profesional sejak tahun 2003. Kina bertarung di kelas super weatherweight dan pernah memegang juara dunia WBA sejak 21 Februari 2009 hingga 30 Oktober 2013.

Tidak hanya prestasinya yang cemerlang, Kina juga menjadi perhatian media karena kecantikannya yang eksotik, dengan kulit coklat serta wajah iras Amerika Latin yang seksi. Wanita bertinggi badan 173cm ini pernah menjadi cover majalah Vogue, Marie Claire, dan Vanity Fair.

2.Brandi Montoya

Brandi Montoya

Brandi Montoya lahir pada 28 Oktober 1992, dan merupakan atlet tinju profesional Amerika. Wanita ini sudah menjalani karier tinju profesionalnya sejak tahun 2011.

Pertandingan pertamanya adalah pertarungan melawan Ashley Alvarado pada 4 Agustus 2011. Dari 7 pertandingan dalam portfolionya sekarang ini, Brandi sudah mencatatkan 5 kemenangan dan 2 kekalahan dari total 7 event. Selain tinju, Brandi juga mendalami olahraga Kajukenbo dan memegang peringkat black belt.

3.Ana Julaton

Ana Julaton

Ana Julaton adalah petinju wanita Amerika. Memiliki nama lengkap Luciana B. Julaton, wanita bertinggi badan 165cm ini bertarung di kelas super weight. Ana adalah petinju wanita pertama keturunan Filipina-Amerika yang berhasil meraih gelaran Women's WBO Super weight dan IBA Super weight.

Ana digelar sebagai "The Hurricane" di atas ring karena prestasinya yang selalu menyerang membabi buta di setiap pertandingan. Selain tinju, Ana juga ahli dalam olahraga bela diri lain yaitu Bok Fu dan Taekwondo.

4.Hollie Dunaway

Hollie Dunaway

Hollie Dunaway lahir di Fort Smith, Arkansas, Amerika, pada 18 Oktober 1984. Petinju wanita yang di gelar sebagai "Hot Stuff" ini sudah berkarier secara profesional di dunia tinju sejak tahun 2003.

5.Ina Menzer

Ina Menzer

Peminat sukan tinju dunia tentu sudah tak asing lagi dengan wajah cantik Ina Menzer. Ina adalah petinju dunia profesional yang berasal dari Jerman. Kariernya dimulai pada tahun 2004, dan semenjak itu dia sudah meraih berbagai gelaran.

Memiliki tinggi 165cm, wanita kelahiran 10 November 1980 ini memiliki rekod kemenangan 31 kali, dan kekalahan 1 kali dari total 32 pertandingan yang pernah dihadapinya. Hebat, kan? Dari 31 kemenangan tersebut, 11 di antaranya adalah won by KO.

6.Lauryn Eagle


Wanita asal Australia, kelahiran New South Wales, 11 December 1987 ini adalah petinju wanita profesional kelas dunia. Lauryn bermain untuk kelas lighweight dan super featherweight.

Sebelum memulai karier di dunia tinju pada tahun 2010, Lauryn terlebih dahulu terjun ke dunia modelling dan menjuarai Miss Teen International Australia pada tahun 2004. Pada acara tersebut, Lauryn memenangi 3 gelaran prestisius lainnya yaitu, Most Photogenic, Miss Congeniality dan Best Silhouette.

Tak menghairankan jika dia diakui sebagai salah satu petinju wanita paling cantik sepanjang sejarah. 

Advertisement

Catat Ulasan Blogger

 
Top